Penampakan Ibu-Ibu Hamil Hollywood Pakai Bikini




1. Gisele Bundchen

Baru beberapa hari lalu model cantik Gisele Bundchen menunjukkan lekuk-lekuk tubuhnya dalam balutan bikini two-pieces nan seksi. Motif kulit macan yang dikenakannya makin membuatnya tampak hot.

Kehamilan jelas tak membuat aktivitasnya terganggu. Tak heran jika liburannya di Pantai Miami pada Minggu (4/11) kemarin tetap menjadi liburan yang menyenangkan. Hmmm... Kira-kira nanti tubuhnya bisa kembali seksi tidak?

MASIH BELUM PUAS MELIHAT FOTO GISELE BUNDCHEN DALAM BALUTAN BIKINI? MASIH ADA LAGI NIH YANG LEBIH LENGKAP! YUK KITA INTIP! YANG LAIN





Bahkan setelah usia kandungannya mencapai tujuh bulan, Kourtney Kardashian seolah tak bisa berhenti tampil hot. Lihat saja bagaimana kakak Kim Kardashian begitu percaya diri dalam balutan bikini hijau.

Gambar ini diambil saat Kourtney beserta kekasih dan anaknya berlibur di Meksiko bulan Mei 2012 lalu. Saat itu, Kourtney sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-33. Nice mom. :)





Tahun 2011 adalah tahun yang berat bagi Beyonce. Pasalnya, banyak orang yang menyebut kehamilannya sebagai kebohongan. Akhirnya, foto yang diambil pada September 2011 ini membuktikan bahwa kehamilannya nyata.

Walaupun perutnya sedikit buncit, namun pelantun If I Were A Boy ini sama sekali tak terganggu. Dengan balutan baju seksi warna putih, dia pun menikmati pemandangan sekitra bersama suaminya, Jay Z.





Setelah sekian lama disembunyikan, akhirnya Megan Fox menunjukkan kehamilannya pada publik. Lihat bagaimana bintang TRANSFORMERS ini begitu percaya diri menampilkan tubuhnya di pantai Hawaii.

Tak hanya menampilkan kecantikannya, wanita 27 tahun ini juga menampilkan kemesraan bersama suaminya, Brian Austin Green. Benar-benar kecantikan yang sempurna. :)



Foto ini diambil saat Alicia Keys berlibur di pantai Perancis. Putih gading ternyata sangat cocok untuk kulitnya yang eksotis. Akhirnya, dia pun melahirkan putranya di Mesir pada 14 Oktober 2010.




25 Juli 2011 adalah hari yang cerah. Tak heran jika si cantik Selma Blair ingin menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan di pantai Malibu. Kehamilan sama sekali tak merusak suasana, karena dia pandai memilih bikini yang tepat untuk tubuhnya. Nice... :)



Aktris cantik ini masih terlihat seksi walaupun sedang mengandung anak ketiganya. Foto ini diambil Uma Thurman sedang berlibur di St. Barth bulan Oktober 2012 lalu. Usianya memang sudah 41 tahun, namun pesonanya masih bersinar layaknya wanita 31 tahun. Sepakat?




Alessandra Ambrossio adalah salah satu wanita yang bisa mempertahankan kecantikannya di kala hamil. Lihat saja bentuk tubuhnya yang seolah tidak berubah walaupun sedang hamil besar. Bahkan setelah melahirkan, model Victoria's Secret ini masih terlihat seperti wanita yang belum pernah melahirkan. Great!




Usia kehamilan Holly Madison memang masih sangat muda. Tak heran jika dia tak ragu untuk tampil seksi di depan umum. Perutnya pun belum tampak terlalu buncit saat foto ini diambil pada 5 September 2012 di pantai Laguna. Holly Madison sendiri adalah kekasih Pasquale Rotella. Keduanya sempat mengungkapkan rencananya punya anak anak





Foto ini diambil pada 10 Oktober 2011. Lihat bagaimana dia begitu percaya diri saat melangkah bersama keluarganya. Bikini hitam yang dikenakannya makin menampilkan pesona seksi dalam dirinya.

Tori Spelling sendiri saat itu sedang mengandung anak ketiganya, Hattie. Saat ini, Tori sedang mengandung anak keempatnya dengan suaminya, Dean.




Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...