Wow...Hadiah Harley-Davidson Fat Boy untuk Pembeli DVD The Expendendab -----------------------------------------------------------------------------

Segera beli DVD berjudul The Expendendables yang sudah dirilis dan miliki kesempatan untuk memenangkan sebuah Harley-Davidson Fat Boy senilai £16,000 on the road (sudah termasuk biaya registrasi,asuransi dan pajak selama 1 tahun).

Bukan hanya hadiahnya saja yang menarik, film aksi yang dibintangi oleh bintang terkenal, seperti Sylvester Stallone, Bruce Willis, Dolph Lundgren, Jason Statham dan Jet Li tentunya patut untuk ditonton juga. Film yang sangat memacu adrenalin, didukung aksi-aksi laga yang menarik.

Hadiah Harley-Davidson Fat Boy Khusus senilai £ 16.000, lengkap dengan pendaftaran berbayar, bebas 12-bulan pajak jalan dan bebas asuransi 12 bulan, demikian lansiran mirror.co.uk 9 Januari 2011

Harley-Davidson Fat Boy, bukan sembarang sepeda motor. Moge itu adalah kendaraan roda dua yang didesain Khusus oleh studio desain Harley-Davidson.

Tampil dengan warna lebih gelap dan lebih rendah dari ikon asli dari gaya lemak-kustom, 2010 Fat Boy adalah sepeda motor "Soft-ekor yang memiliki Twincam diimbangi 96B mesin cruise drive transmisi 6-kecepatan dan dan gir baru.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...