RUMAH MAINAN SEHARGA 2 MILYARD


London: Kasih orangtua kepada anak tak akan pernah luntur. Segalanya akan diberikan, jika perlu nyawa kepada anak tercinta. Ungkapan itu tergambar seorang miliarder asal Inggris yang memberikan sebuah rumah mainan seharga Rp 2 miliar atau sebesar 150 ribu poundsterling.

Situs metro.co.uk mewartakan, Kamis (6/1), miliarder ini tak ingin disebutkan identitasnya. Rumah mainan ini dibuat berdasarkan villa keluarga di pegunungan Alpen.

Rumah terdiri dari dua lantai, seluruh permukaan lantainya dilapisi kaca. Seluruh bangunan rumah terbuat dari batang kayu pinus yang dipesan terlebih dahulu. Untuk pencahayaan, sekitar 400 lampu hias siap menerangi rumah mainan ini.

Meskipun rumah mainan, namun seluruh isi rumah merupakan perabotan rumah tangga yang biasa digunakan sehari-hari. Cerobong asap dari batu, siap menghangatkan seluruh rumah. Tentu saja, untuk menyalakan api, anak-anak harus meminta bantuan orang dewasa.

Seluruh perabotan dan perlengkapan, juga alat elektronik dalam rumah mainan ini sebelumnya dipesan dulu, untuk menyesuaikan dengan ukuran anak-anak. Rumah ini dibangun dalam waktu lima pekan. Tentunya dengan bantuan sekitar sepuluh pekerja. Apakah Anda tertarik untuk membangun rumah mainan semacam ini untuk anak Anda?


slowbos


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...