Benarkah Konsumsi Pisang Dapat Memperbesar Mr. P

Benarkah Konsumsi Pisang Dapat Memperbesar Mr. P




Sudah lama orang tahu bahwa makanan berpengaruh pada gairah seks. Kandungan nutrisi dari bergaam jenis makanan ternyata tidak hanya berpengaruh pada fungsi alat kelamin tetapi juga ukuran atau konsisi fisiknya, seperti ukuran Mr. P.

Selain faktor genetik, ternyata ukuran Mr. P juga dipengaruhi oleh makanan yang dikonsumsi pria. Seperti yang dilansir ezinearticles.com, kebiasaan makan sehari-hari pengaruhi ukuran Mr. P. Konsumsi makanan seperti kismis, alpukat, cabaidan tiram sangat dianjurkan untuk dapatkan ukuran Mr. P yang diinginkan.

Makanan yang mengandung kalsium dan zinc juga wajib dikonsumsi. Kedua nutrisi ini diketahui dapat menguatkan Mr. P guna mencegah fraktur penis (cidera penis). Sedangkan kandungan protein pada makanan dapat membantu mendorong pertumbuhan hormon seksual.

Dengan begitu Mr. P akan tumbuh lebih maksimal dalam waktu yang singkat. Jangan lupa hindari konsumsi alkohol dan kopi. Kedua minuman ini dapat menghambat pembentukan hormon saat proses membesarkan ukuran Mr. P. Anda bisa menggantinya dengan jus buah atau jus sayuran dan susu yang lebih menyehatkan.

Selain itu, konsumsilah lebih banyak makanan mengandung enzim bromelein seperti yang terdapat pada buah pisang. Enzim ini menghasilkan riboflavin dan kalium yang dapat mendorong aliran darah ke Mr. P agar ukurannya lebih besar. Sumber nutrisi penting ini wajib dikonsumsi setiap hari untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kualitas hubungan seksual


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...