Megan Fox Lucuti Baju di Film 'This is 40'

Megan Fox Lucuti Baju di Film 'This is 40'
Foto Megan Fox 'This Is 40' @Dailymail.co.uk

Bintang film Transformer ini memang dikenal sebagai wanita seksi lengkap dengan paras catik. Namun, melihat Megan tampil seksi dengan kostum terbuka serasa tak pernah basi. Begitu juga kali ini ibu satu anak ini mengejutkan banyak penggemarnya kala ia berani buka-bukaan di film 'This is 40'.

Megan memamerkan tubuh indahnya dalam balutan bikini dalam sebuah adegan di kolam renang. Dalam film karya sutradara Judd Apatow ini, Megan tampil super seksi dengan bikini hitam yang menambah kesan ramping tubuhnya.

Film tersebut merupakan cerita komedi asli yang menuturkan cerita kehidupan Pete dan Debbie dari film 'Knocked Up' pada 2007 lalu. 'This Is 40' menggambarkan bagaimana mereka menjalani hidup ketika usianya bertambah tua.

Selain Megan Fox, para bintang yang telibat di film tersebut adalah Jason Segel, Albert Brooks, Chris O'Dowd, Melissa McCarthy, Lena Dunham, Ryan Lee, Annie Mumolo, Charlyne Yi, Ava Sambora, Graham Parker, Wyatt Russell dan Robert Smigel. Film ini baru akan rilis di bioskop AS pada 21 Desember 2012.
(rha)


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...