Akibat Menderita alopecia Nenek Ini Mentato Seluruh Kepalanya



Seorang nenek menjadi benar-benar botak oleh alopecia ketika ingin mengganti wignya dengan sesuatu yang sedikit lebih permanen, yaitu tato yang menutupi seluruh kepalanya. Ann McDonald, 60, menderita alopecia dan juga memiliki masalah tiroid yang mengakibatkan seluruh rambutnya rontok tiga tahun lalu. Nenek ini terinspirasi untuk menggambar desain bunga tumpang tindih dengan biaya £ 720 setelah menjadi muak dengan harus memakai wig dan topi.





Tato ini membutuhkan sekitar 12 jam untuk diselesaikan tapi Ann mengatakan hal ini telah mengubah hidupnya dan dia lebih bahagia daripada sebelummnya. Ann, dari Edinburgh, mengatakan: "Saya semakin tertekan karena saya tidak punya rambut. Aku merasa begitu jelek dengan kepala botak dan kadang-kadang saya hanya akan berbaring di tempat tidur dan menangis. Saya tidak ingin menjadi botak lagi, saya ingin sesuatu untuk menutupi kepala saya. Saya punya ratusan wig dan topi untuk menyembunyikannya tapi mereka tidak baik. Jadi saya memutuskan untuk membuat tato."

"Aku sudah berpikir tentang mentato, tapi aku punya ide untuk melakukannya di kepala ketika saya browsing internet satu hari. Saya melihat gambar seorang wanita yang memiliki tato kepala penuh dan saya menyadari bahwa yang saya inginkan."

Ann, kemudian menyalin foto, dan membawanya ke studio tato lokal, tapi ia sempat berbalik tiga kali. Dia berkata: "Saya pergi ke beberapa tempat tapi mereka tidak ingin melakukannya. Satu tempat mengatakan mungkin berbahaya dan yang lain hanya mengatakan tidak "


Tidak terpengaruh, ia akhirnya memenuhi keinginannya ketika ia mengunjungi Studio Tattoo Pete di Dalkeith, di mana pemilik Pete Gillespie dan putranya Kevan setuju untuk melakukannya. Butuh tiga sampai empat jam sesi untuk menyelesaikan shading, spiral bunga dengan latar belakang hitam dan gelombang untuk menyimbolkan rambut dan berbiaya £ 720. Ann, yang mendapat dukungan penuh dari suaminya Ian, 68, dan lima anaknya, mengatakan ia sangat senang dengan hasilnya tetapi mengakui itu sangat menyakitkan



Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...