Untuk Meraih Orgasme, Wanita Pilih Mr P Besar Atau Panjang?

Raih Meraih Orgasme, Wanita Pilih Mr P Besar Atau Panjang?Raih Meraih Orgasme, Wanita Pilih Mr P Besar Atau Panjang?



Stigma mengenai ukuran Mr P dan kepuasan seksual memang masih dipercaya oleh sebagian besar orang. Namun sesungguhnya, apakah hal ini benar adanya?

Setiap pria terlahir dengan kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Namun untuk ukuran Mr P [penis], ukuran yang besar terkadang dianggap dapat memberikan kepuasan seksual pada pasangannya. Lantas, apakah hal ini berarti hanya pria dengan ukuran Mr P besar saja yang dapat memuaskan wanita?

Sebuah penelitian yang dilakukan Journal of Sexual Medicine menunjukkan bahwa ukuran Mr P memang berpengaruh pada kenikmatan yang dirasakan wanita di ranjang. Kabar baiknya, hal ini hanya berlaku pada sebagian wanita dengan tipe orgasme tertentu.

Penelitian yang dipublikasikan pada September lalu menemukan bahwa wanita yang merasakan orgasme lewat Miss V lebih mudah mencapai klimaks dengan pria yang memiliki Mr P besar.

Stuart Brody, seorang psikolog di University of the West of Scotland yang melakukan riset ini, mengambil sample dari 323 wanita, mengenai aktivitas seksualnya.

Mereka ditanyakan mengenai kegiatan seksualnya dan bagaimana intercourse dan jenis seks lain berpengaruh pada mereka. Para wanita ini juga ditanyakan, apakah ukuran Mr P memengaruhi orgasme yang merasakan.

Dengan membuat ukuran standar Mr P rata-rata 14,9 sentimenter, para peneliti menanyakan apakah wanita lebih mudah mencapai orgasme pada Miss V dengan Mr P lebih panjang atau lebih pendek dari rata-rata.

Brody dan timnya menemukan, wanita yang merasakan orgasme pada Miss V [vagina] menyatakan bahwa Mr P lebih panjang-lah yang terbaik.

“Hal ini kemungkinan, karena ukuran Mr P yang lebih panjang dapat menstimulasi seluruh bagian Miss V dan serviks,” tuturnya, seperti dikutip Dailymail.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...