KEHEBATAN BUAH MENTIMUN UNTUK MENGENCANGKAN PAYUDARA

KEHEBATAN BUAH MENTIMUN UNTUK MENGENCANGKAN PAYUDARA

Buah mentimun yaitu satu diantara buah yang memiliki sejuta manfaat untuk perawatan kecantikan wanita. Di dalam mentimun ini mengandung 90% air dan sebagian mineral utama seperti vitamin A, C, B2 yang baik untuk kulit dan bisa mengencangkan payudara

Mentimun seringkali dipakai untuk mencegah kantung mata dan digunakan sebagai masker wajah agar muka lebih lembut dan berseri. Namun nyatanya mentimun juga sangat baik untuk perawatan kecantikan tubuh seperti mengencangkan payudara.

Ada beberapa resep yang perlu anda lakukan untuk 
mengencangkan payudara dengan menggunakan mentimun. Dan seperti yang ditulis dari Tribunnews. com,

sebelumnya untuk memperluas wawasan Anda tentang payudara wanita, artikel-artikel dibawah ini sudah kami rangkum untuk memudahkan anda membacanya :







1. Mentimun + Yoghurt+ Madu + Oat Satu diantara resep mentimun untuk 
mengencangkan payudara yakni dengan menggunakan gabungan pada mentimun, yoghurt, madu dan oat. Untuk memakainya anda perlu melembutkan mentimun waktu lalu digabungkan dengan ketiga bahan yang lain. Aduk semuanya bahan ini hingga jadi pasta.

Lantas berikan pasta itu pada 
 payudara dengan cara merata. Diamkan selama 15­-20 menit, lantas bersihkan dengan air dingin. 

2. Mentimun + Putih Telur + Jeruk Nipis Dengan memberikan mentimun, putih telur dan jeruk nipis ini dapat juga dipakai untuk mengencangkan payudara. Menggunakan ketiga gabungan bahan yang sudah diaduk jadi pasta dan dioleskan pada payudara  serta diamkan selama 20-25 menit ini bisa membuat mengencangkan payudara dan lembut.


3. Mentimun + Lemon + Mint + Madu
mengencangkan payudara dengan memakai mentimun bisa pula dikerjakan dengan menggunakan mentimun, lemon, mint dan madu. Langkah yang perlu anda kerjakan juga cukup mudah seperti langkah – langkah terlebih dulu yakni mencampurkan semua bahan hingga jadi satu pasta. Lantas berikanlah payudara dan diamkan selama 15-­20 menit ini bisa membuat payudara  merasa lebih fresh dan mengencangkan payudara 


4. Mentimun + Tomat + Madu + Alpukat Ramuan untuk 
mengencangkan payudara bisa pula dengan menggunakan mentimun, tomat, madu dan alpukat dalam jus. Langkahnya sama juga dengan langkah terlebih dulu yang dioles-oleskan ke payudara dan tunggu sampai 20­25 menit. Gunakan dengan teratur untuk peroleh payudara yang kencang serta kenyal dan lembut.


5. Mentimun + Air Mawar Bila anda ingincara yang lebih praktiks untuk mengenc4ngkan pa***ara menggunakan mentimun bisa pula dengan menggunakan mentimun dan gabungan air mawar. Ke-2 bahan dihaluskan jadi pada lantas berikanlah kombinasi itu pada payudara dan diamkan selama 10­15 menit. Tunggu sampai mengering dan bersihkan dengan air. Kerjakan dengan teratur untuk memperoleh hasil yang maksimal.




Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...