Blair Oneal, Pegolf Muda, Cantik dan Banyak Prestasi

Blair Oneal, Pegolf Muda, Cantik dan Banyak Prestasi


Blair Oneal, pegolf wanita seksi dari Amerika kelahiran Macomb, Illinois pada 14 Mei 1981 ini pada awalnya tidak pernah menyangka karirnya akan sukses di Olah raga Golf. Pada usia 2 tahun Blair pindah dari kota kelahirannya ke Arizona. Pada saat usia dini Blair selalu rutin untuk berlatih Balet, namun pada saat usianya menginjak 11 tahun ia tertarik untuk mencoba olah raga golf. 

Saat usia 12 tahun kecintaan blair akan olah raga golf kian memuncak. Setiap hari dari siang sampai malam ia fokus berlatih olah raga golf bersama sang ayah sambil berharap dapat mewujudkan cita-citanya menjadi seorang pegolf internasional. Dukungan dari keluarga menjadi salah satu motivator ia mencapai puncak kesuksesan di Golf. 

Pada usia 13 tahun, ia memutuskan untuk bergabung pada American Junior Golf Association. Disinilah awal ia merintis karir kejuaraan golfnya dengan mengikuti turnamen-turnamen seperti Woman's Western Tournamen AJGA Ping Phoenix Jr. Championship. 

Blair menjadi pegolf Profesional pada Januari 2004 dan ia berkompetisi di beberapa kompetisi Golf Profesional untuk tingkat Internasional. Penasaran seperti apakah gaya wanita seksi satu ini ketika berada dilapangan?? berikut foto-foto Blair Oneal 
















Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...