The Internship, Film yang Syuting di Kantor Google

the Internship, google


Bekerja di Perusahan sebesar Google.inc merupapakan harapan banyak orang. Apalagi bisa merintis karir langsung d Kantor Pusat perusahan mesin pencari terbesar dunia itu.

Bagaimana aura bekerja di kantor pusat Google di Googleplex California itu? anda bisa saksikan lewat film ‘The Internship’.

Dua aktor handal masing-masing Vince Vaughn (The Lost World: Jurassic Park) dan Owen Wilson (Shanghai Noon) dalam film bergenre Komedi ini akan bekerja magang di kantor Google.

Film yang disutradarai Shawn Levy (Real Steel), hingga kini, tercatat sebagai satu-satunya film yang diperbolehkan melakukan syuting di kantor pusat google, Googleplex California.

Film yang ditulis Jared Stern (The Watch) itu bercerita tentang petualangan dua orang salesman yaitu Billy yang diperankan Vince Vaughn dan Nick oleh Owen Wilson. Kedua salesmen ini dipecat dari perusahan mereka dan akhirnya melamar sebagai pekerja magang di Google.

Bagaimana kelanjutan Film anyar ini? bagaimana sebenarnya suasana bekerja di kantor sekelas Google? kita tunggu saja kehadiran film ini 7 June 2013 nanti.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...