CONTOH DESKRIPSI PROPOSAL

kali ini adalah tulisan yang agak memancing keseriusan anda untuk membaca dan memahami . kenapa demikian?bukankah semua artikel itu sama?yah..itu semua tergantung seberapa anda membutuhkan konsep dari artikel ataupun tulisan tersebut. Dari judulnya saja Contoh proposal tentu ini hal yang penting yang anda butuhkan. Saya nanti akan memberikan anda contoh yang cukup lengkap dan mendekati sangat lengkap tentang contoh proposal.

Tapi sebelum itu sebaiknya kita mengetahui apa itu proposal, untuk pengertian saja bahwa proposal adalah sebuah atau suatu tulisan yang cara dan pola penulisannya memakai aturan yang sudah biasa diterapkan dalam contoh proposal untuk menjabarkan sebuah rangkaian kegiatan untuk tujuan tertentu. Banyak sekali proposal dan berbagai fungsi yang bermacam macam sesuai dengan tujuan awal pembuatan proposal tersebut. Ketika anda akan membuat proposal maka sudah seharusnya anda paham seperti apa proposal yang akan anda buat serta carilah contoh proposal yang sudah teruji seperti yang saya lampirkan di bawah.
Contoh Proposal



Anda harus bisa mendeskripsikan dengan jelas tujuan anda dalam pembuatan proposal tersebut dan tata atau susunan kalimat yang ada jangan berbelit belit dan harus jelas tertata dengan rapi. Tujuan harus jelas agar anda mendapatkan feedback yang bagus, tinjau terlebih dahulu 

contoh proposal.

1. Cover Proposal
2. Hak Cipta Proposal
3. Daftar Isi
4. Pendahuluan
5. Latar Belakang
6. Maksud dan Tujuan
7. Aspek Organisasi
8. Aspek Kegiatan Acara
9. Nama Kegiatan
10. Keunikan Acara
11. Tujuan Acara
12. Sasaran
13. Jadwal Pelaksanaan Acara
14. Rincian Kegiatan Acara
15. Aspek Keuangan dan Biaya
16. Penyelenggara Acara
17. Penawaran Kerjasama Sponsorship
18. Sponsor Tunggal
19. Sponsor Utama
20. Sponsor Pendaping
21. Sponsor Lain22. Penutup

Contoh proposal
Ini adalah hal yang tidak sama antara satu proposal dengan proposal yang lain, kenapa demikian?ya karena dari satu proposal dengan proposal yang lain memiliki tujuan dan target yang berbeda sehingga membuat penyusunan terhadap proposal itu berbeda beda. Maka dari itu anda harus memiliki contoh proposal sebagai pandangan dasar anda untuk menyusun proposal yang baik dan benar. Akan ada beberapa contoh proposal di bawah ini di antaranya contoh proposal sponsorship, contoh proposal usaha/ukm, contoh proposal kegiatan.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...