10 Film patut diTunggu diTahun 2011

Film-film produksi Hollywood yang diperkirakan bakal ramai diperbincangkan pada tahun 2011 ?

1. Januari 2011 : Green Hornet

Film yang bercerita tentang sepak terjang seorang jagoan pembasmi kejahatan ini. Film yang diangkat dari serial Radio karya George W Trendle berjudul sama dan akan rilis pertengahan Januari ini, disutradarai Michael Gondry. dibintangi artisSeth Rogen, Cameron Diaz, dan artis Taiwan Jay Chou

2. April 2011 : Fast and Furious V

Apakah anda masih ingat dengan film ini? Film ini masih dibintangi Vin Diesel dan Paul Walker yang akan kembali beraksi dalam kebut-kebutan mobil dan adegan-adegan berbahaya. Fast and Furious V disutradarai Justin Lin dan skenarionya ditulis oleh Chris Morgan.

3. Mei 2011 : Kungfu Panda II

Kungfu Panda dipastikan akan tetap digemari penonton. Bintang-bintang papan atas Hollywood yang berperan antara lain artis Black Jack, Gary Oldman, Michelle Yeoh, James Woods, Jean-Claude Van Damme, dan Victor Garber.

4. Mei 2011 : Pirates of Caribbean : On the Strangers Tide

Kali ini Anda akan bertemu dengan tokoh Kapten Jack Sparrow (Johny Deep) yang berpetualang bersama Angelica (Penelope Cruzz) mencari mata air kehidupan yang konon bisa bikin orang tetap awet muda sepanjang masa. Cerita makin seru ketika Jack tahu bahwa Angelica ternyata putri seorang bajak laut Blackbeard (Ian McShane), musuh besar Jack Sparrow.

5. Juni 2011 : X-Men: First Class

Kali ini anda akan kembali bertemu tokoh Wolverine (diperankan oleh Hugh Jackman). Bagaimana cerita lengkapnya, silakan tunggu dan saksikan sendiri filmnya. Pasti seru.

6. Juli 2011 : Harry Potter and The Deathly Hallows, Part 2

Menurut gossip yang beredar, film inilah yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Harry Potter sebagai edisi pamungkas rangkaian film Harry Potter sebelumnya. Film ini masih tetap diperankan oleh Daniel Radcliffe, Emma Watson, Rupert Grint.

7. Juli 2011 : Transformers 3: Dark Of The Moon

Film Transformers sebelumnya dalam dua seri, berhasil menuai kesuksesan yang cukup besar dan pada episode ketiga ini para penggemar Megan Fox harus siap-siap kecewa karena artis seksi yang pada 2 episode sebelumnya berperan sebagai Mikaela Banes, kekasih sang tokoh utama, Sam Witwicky, tidak terlibat dalam Transformer 3. Tapi tak berarti tanpa Megan Fox film ini jadi hambar, tidak! Silakan tunggu tanggal mainnya dan saksikan sendiri.

8. Agustus 2011 : Captain America: The First Avenger

Kisah dengan setingan tahun 1940-an ini akan menyajikan sepak terjang manusia superhero. Chris Evans pemeran manusia api dalam film 'Fantastic Four' akan berperan sebagai Steve Rogers alias Captain America.

9. Agustus 2011 : Spy Kids 4: All The Time in the World

Film ini di sutradarai Robert Rodriguez yang memasang Jeremy Piven berperan sebagai tokoh antagonis Film ini dibintangi Jessica Alba, Joel McHale, Rowan Blanchard, Mason Cook.. Selain bintang-bintang tersebut, masih ada Alexa Vega dan Daryl Sabara.

10. Desember 2011 : Mission Impossible 4: Ghost Protocol

Artis tampan Tom Cruise kembali akan membintangi film kolosal Mission Impossible IV berjudul 'Ghost Protocol' Di pengujung tahun 2011,. Tayangan perdana rencananya digelar oleh Paramount Pictures, 6 Desember 2011. Film ini sangat menarik, karena gambar-gambarnya diambil di Dubai, Praha, dan Kanada. Selain Tom Cruise, tampil pula aktor Jeremy Renner dan aktris Paula Patton


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...