Hot, Beredar Foto Intim Pattinson dan Kristen Di Ranjang


Publik dihebohkan kembali dengan beredarnya foto panas artis Hollywood. Kali ini korban adalah Robert Pattinson dan Kristen Stewart yang sedang berhubungan intim. Tapi tenang saja kali ini yang beredar adalah sebuah foto adegan film TWILIGHT SAGA.

Ya! Akhirnya adegan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar TWILIGHT SAGA keluar juga! Sebuah foto yang menggambarkan adegan intim Edward dan Bella tersebar luas. Tentunya, adegan panas antara pasangan kekasih di dalam dan di luar film inilah yang bakal menyedot perhatian banyak pecintanya.


Dengan ketegangan seksual yang terjadi di antara Bella dan Edward dalam ketiga film sebelumnya, akhirnya penolakan yang dilakukan oleh sang vampir tampan berakhir juga. Dalam ‘sneek peek’ yang diluncurkan untuk film yang dijadwalkan rilis 18 November nanti ini, terlihat Bella dan Edward, yang sudah menikah, sedang berada di atas tempat tidur bersama ketika keduanya berbulan madu di Brazil.

Edward, yang dimainkan oleh Robert Pattinson, selama ini selalu menolak ‘godaan’ dari seorang Bella, yang dimainkan sang kekasih Kristen Stewart. Pasalnya, sang vampir remaja ini takut akan melukai sang kekasih yang manusia biasa apabila mereka sampai bersetubuh.

Namun akhirnya Edward menyerah juga dan setuju untuk menikah di Washington. Setelah adegan panas pada bulan madu mereka di Brazil, Bella segera hamil. Yang membuat konflik memanas adalah sang bayi berdarah campuran di kandungannya, yang ternyata lebih memilih menyedot darah ibunya daripada minum susu hangat.

Sisa dari film ini menampilkan Bella dan Edward yang harus menghadapi sang anak, yang tumbuh dengan cepat di rahimnya, dan terus menyedot darah Bella sampai Bella hampir tewas. Hal ini menyebabkan Edward harus mengambil keputusan yang sulit, apakan harus melihat kekasihnya tewas atau mengubahnya menjadi vampir yang tak bisa mati, seperti yang sudah diminta Bella sejak dulu

Sumber: KapanLagi.com



Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...