Kolam Renang Terdalam di Dunia

Merasa seperti melakukan peyelaman tanpa mengunjungi samudra? Lalu pergi melakukan perjalanan Nemo 33. Inilah kolam renang terdalam di dunia.




Terletak di Brussels, kolam renang ini sangat cocok untuk belajar bagaimana untuk menyelam atau untuk fine-tuning keterampilan Anda sebelum anda menekan laut dalam. Ini 105 kaki (33 meter) yang dalam 2,5 juta liter air hangat klorin bebas. Tapi kolam tidak hanya digunakan untuk praktek, melainkan juga merupakan daya tarik wisata. Setiap orang dipersilahkan untuk menguji menyelam dengan instruktur yang akan memberikan pelatihan jika Anda seorang pemula
.




Kolam renang diciptakan oleh Belgia insinyur John sipil Beernaerts 13 tahun yang lalu. Dia duduk dalam satu hari satu bar Belgia dengan pena dan serbet dan hanya mulai menggambar. Apa yang akhirnya membuat kagum dengan sketsanya . Ia membayangkan sebuah kolam renang kompleks raksasa dalam ruangan, penuh terowongan bawah air. Sebuah labirin Bizantium adalah apa Beernaerts ada dalam pikiran, dan itulah dasarnya apa Nemo 33 . Jenis kolam dapat yang dapat tersesat dalam jika Anda tidak hati-hati.


Mengapa air di kolam renang 33 derajat Celcius (91 derajat F)? Nah, visi Yohanes adalah untuk menciptakan lingkungan yang akan meniru menyelam di laut di Karibia. Dia merasa bahwa jenis pengalaman bagi penduduk setempat dan wisatawan akan menikmati , dan mengingat jumlah orang yang ternyata berenang di fasilitas atau wisata sejak awal, ia tampaknya telah menebak dengan benar.


Sejak tahun 2004, lebih dari 100.000 penyelam telah dikunjungi. Tidak ada hiu atau gurita menakutkan untuk bersaing dengan di perairan ini. Tidak ada ikan pari untuk mencubit Anda sebagai Anda menjelajahi lorong-lorong laut dalam. ubur-ubur Tidak untuk membuat Anda menjerit karena Anda mencoba untuk membuat jalan kembali ke pantai. Tidak, apa Mr Beernaerts dibangun di Brussel tidak kekurangan suatu utopia scuba. Itu salah satu tempat wisata paling unik di dunia, dan kebenaran dikatakan, jika Anda seorang penggemar scuba, Anda mungkin akan ingin memberikan Nemo uji rasa sebelum Anda mati.


sumber : http://makantudosa.blogspot.com/2010/12/kolam-renang-terdalam-didunia.html


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...