Britney Spears Berani 'Ambil Resiko' di Video Klip Single Barunya



Single terbaru Britney Spears tak bisa dipungkiri menjadi satu langkah come back yang sukses! Berjuta-juta fansnya di seluruh dunia, termasuk dari kalangan artis, mengaku 'tersihir' dengan single berjudul Hold It Againts Me ini.

Dan salah satu yang ditunggu tentunya video klip yang akan menampilkan sang mantan bintang remaja ini. Berbagai pertanyaan mungkin muncul, termasuk apakah sang diva akan tetap mempertahankan image seksinya?

Para fans pun dibuat semakin penasaran dan tak sabar dengan 'kejutan' yang dipersiapkan Britney dalam video klip barunya nanti. Bahkan, koreografer Britney juga menyatakan bahwa Britney 'mengambil resiko' dalam video klipnya nanti.

"Video klip ini akan menjadi dance video. Latihannya saja sudah berat. Kurasa kau bisa mengharapkan apa yang tidak terduga dari Britney," ungkap Brian Friedman, rekan kerja dan koreografer Britney sejak lama.

"Dia mengambil resiko dalam semua hal yang berhubungan dengan fashion, koreografi, musik. Dia telah dewasa, dan dia akan segera memasuki usia 30 tahun. Dia adalah wanita yang kuat dan mandiri dan kurasa inilah yang akan ditunjukkannya," pungkas sang koreografer. Makin penasaran jadinya!


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...