54% Pengguna Android & Blackberry Verizon Berpaling ke iPhone



Lebih dari setengah pelanggan Verizon yang menggunakan Android dan Blackberry diperkirakan bakal beralih ke iPhone, yang diluncurkan 10 Februari mendatang. Demikian hasil survei terbaru uSamp yang dilansir AppleInsider, Jumat (4/2/2011).

Hasil survei ini tampaknya akan kembali memukul kubu Research in Motion, menyusul laporan bahwa 66 persen pengguna Blackberry berpeluang 'hijrah' ke iPhone. Sementara, hanya 44 persen pengguna Android yang berpotensi menukar ponsel mereka dengan iPhone.

Diketahui, Blackberry memang kehilangan cukup banyak pelanggan dari Verizon, setelah operator Amerika Serikat itu melakukan promosi besar-besaran untuk Android. Kehadiran iPhone pekan depan agaknya bakal semakin menenggelamkan popularitas Blackberry di mata pelanggan Verizon.

AppleInsider juga mencatat, sekira 26 persen pelanggan AT&T kabarnya juga berencana membeli iPhone Verizon saat diluncurkan.

Survei uSamp juga mengungkapkan, lebih banyak pria (32 persen) yang berencana menukar perangkat ponselnya dengan iPhone ketimbang wanita (20 persen). Berdasarkan kelompok umur, responden usia 18-24 (71 persen) pengguna Android atau Blackberry Verizon berencana hijrah ke iPhone, sementara responden 25-34 persen mencatat 60 persen.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...