Cara Memutuskan Dia yang Masih Anda Cintai

PUTUS hubungan dengan seseorang, tentu sulit. Tapi putus dengan seseorang yang masih sangat Anda cintai, lebih sulit lagi. Terkadang, rasa sakit yang Anda rasakan justru karena terlalu “memaksa” untuk tetap bersama. Ibarat menyatukan hubungan yang sebenarnya tidak mungkin berhasil.

Berikut beberapa trik memutuskan seseorang yang masih Anda cintai, seperti dilansir eHow.

- Saat Anda membuat keputusan, coba untuk bertahan dengan keputusan itu. Perasaan ragu hanya akan menyakitkan kedua pihak, jadi pastikan Anda berkomitmen putus sebelum memulai langkah nyata.

- Bicarakan kepada pasangan dan jelaskan mengapa Anda tidak dapat bersamanya lagi. Komunikasi yang jujur adalah kuncinya. Sementara berbohong untuk menjaga perasaan dia, hanya membuat masalah lebih rumit lagi.

- Pisahkan barang yang Anda miliki bersama. Memindahkan barang Anda dari rumah dia akan membuat rasa sakit dia berkurang.

- Tunggulah beberapa waktu untuk saling bertemu lagi, setelah rasa sakit hati telah diatasi. Pastikan saat bertemu, hubungan Anda tetap baik dan masih dapat berteman.

- Maafkan satu sama lain. Jika Anda masih saling mencintai, tentunya hal ini akan sangat mudah. Jangan pernah membahas kesalahan di masa lampau, tapi hargai kenangan yang pernah Anda berdua lakukan dan akui bahwa semuanya itu sudah berlalu.

sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2011/02/01/197/420222/memutuskan-dia-yang-masih-anda-cintai


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...