Pria Inggris buat si model playboy Kayla Collins “gelisah”


Model Playboy Kayla Collins sepertinya ingin menunjukkan kecintaan dan bentuk tubuhnya pada mantan pacar bek Chelsea Ashley Cole. Kayla Collins yakin, jika tubuhnya juga seseksi Cheryl Tweedy, mantan istri Ashley Cole.

Bintang the I’m A Celebrity…Get Me Out of Here! Dan mantan model bugol ini berkencan dengan Ashley, hanya sebulan sebelum akhirnya keduanya berpisah.

Tapi pemilik rambut blonde berusia 23 tahun ini menegaskan, “Semuanya berantakan tidak jelas. Saya beberapa kali berkencan dengan Ashley, dan tiba-tiba kami siap menikah, memiliki anak, dan pindah bersama,” katanya kepada majalah pria dewasa Inggris, Zoo, seperti dilansir dari the Daily Mail.

“Ashley dan saya sudah berteman sejak kami bertemu di LA musim panas lalu, sebelum saya di I’m A Celebrity.

“Saya tidak tahu, bagaimana berhubungan dengan bintang sepak bola. Saya tahu dia sebagai Ashley, bukan Ashley Cole. Dia pria baik, dan terlepas dari seputasinya, saya dengar demikian, dia tetap baik.

Ashley sendiri berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan mantan istrinya, Cheryl, yang bercerai setahun lalu, menyusul gosip yang menyebutkan Ashley berselingkuh dengan beberapa perempuna.



imagebam.comimagebam.comimagebam.com

Kayla sendiri mengakui dia fans berat dari pria Inggris, dan kini dikaitkan dengan bintang reality Mark Wright, dari ITV1, the Only Way Is Essex.

“Saya menyukai pria Inggris, meski saya yakin, banyak sekali bajingan di sana, tapi sejauh ini, Anda terlihat hebat, pria Inggris membuat saya terangsang,” aku Kayla malu-malu.[lur]


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...