Lagu Baru Lady Gaga Bocor Di Internet



Maaf klo ternyata tulisan ini repost.

LOS ANGELES - Beberapa hari yang lalu, bocornya lagu Lady Gaga yang berjudul Animal, ramai diperbincangkan di dunia maya.

Lagu yang belum pernah diperdengarkan tersebut pertama kali bocor melalui situs iLeaks. Dalam situs tersebut lagu milik penembang Poker Face itu diperdengarkan hanya beberapa penggal saja.

Lagu Animal yang diperdengarkan di iLeaks ini beririma up-beat dan banyak yang berspekulasi jika track tersebut adalah bagian dari album 'Born This Way' yang akan dirilis pada 23 Mei mendatang.

iLeak sendiri dalam situs tersebut berjanji akan memutarkan lagu milik Lady Gaga ini secara penuh jika banyak pengunjung yang meng-klik 'Like' pada lagu tersebut. Demikian disitat Aceshowbiz, Sabtu (15/1/2011).

Lantaran banyak yang memperbincangan tentang bocornya lagu tersebut, penyanyi eksentrik ini pun mengutus asistennya untuk mengklarifikasi tentang kebenaran lagu Animal.

"Itu tidak benar. Lagu yang kalian dengar di internet bukanlah lagu milik Lady Gaga. Dia tidak pernah punya rekaman itu," bantah asisten Gaga.

Sumber : http://music.okezone.com/read/2011/0...ocorkan-ileaks


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...