Busana Dan Aksesoris Yang Cocok Untuk Wanita Berisi

Busana Dan Aksesoris Yang Cocok Untuk Wanita Berisi

 
 
Fashion merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan dari wanita. Wanita akan mempercantik penampilannya dengan fashion yang sedang trend atau paling tidak nyaman untuk dikenakannya. Berbagai bentuk tubuh yang dimiliki wanita tidak menjadi penghalang mereka agar bisa tampil modis dan trendi. Tepi terkadang wanita yang mempunyai tubuh berisi mengalami kesulitan dalam berpakaian sehingga tampil modis bisa menjadi masalah tersendiri untuk mereka. Padahal memiliki tubuh yang berisi bukan berarti anda tidak bisa tampil modis. Jika anda mengetahui kekurangan dan kelebihan bentuk tubuh, anda bisa memilih pakaian dan aksesori yang cocok untuk dipakai. Jadi anda tidak perlu bingung lagi saat memilih pakaian untuk badan berisi. Jadikan beberapa item berikut sebagai investasi gaya yang membuat penampilan anda lebih menarik seperti dilansir Redbookmag.com:

Rok pensil
Baik untuk bekerja ataupun acara malam hari, rok pensil selalu mudah dipadu-padankan dengan berbagai model atasan. Potongan yang klasik bukan hanya pas dijadikan investasi gaya, tapi juga jadi ‘senjata ampuh’ menonjolkan lekukan tubuh perempuan. Pilihlah yang potongannya benar-benar pas pada tubuh, tidak terlalu besar maupun kecil. Agar tidak monoton, pilih warna-warna rok yang berani, seperti ungu atau merah.

Blazer

Anda juga bisa memadukan blazer bukan hanya dengan kemeja, tetapi juga kaus atau atasan berpotongan seksi. Dengan tambahan aksesori seperti scarf, blazer juga bisa terlihat lebih kasual. Potongan blazer yang pas sangat berperan untuk menonjolkan siluet tubuh. Jadi hal utama dalam memilih blazer adalah cutting yang pas badan.

Sabuk
Sabuk dengan model yang unik selalu menjadi elemen yang menarik pada pakaian apa pun. Sabuk yang ukurannya agak besar bisa jadi andalan atau tumpuk saja tiga sabuk kecil dengan warna yang berbeda. Tampilan Anda pasti akan lebih gaya.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...