Tips Memperbaiki Produk Make-up Yang Rusak

Tips Memperbaiki Produk Make-up Yang Rusak

 
 
Tentu saja banyak diantara wanita yang mengalami kejadian yang tidak mengenakan seperti menjatuhkan eyeshadow hingga hancur, atau cat kuku favorite anda menjadi kering.

Sebenarnya, anda tidak perlu mengkhawatirkan kejadian tersebut karena produk make-up yang telah rusak masih dapat diperbaiki kembali. Berikut ini beberapa tips yang penting untuk diketahui.

1. Eye Shadow yang hancur
Agar dapat memadatkan eyeshadow yang telah hancur, ada beberapa bahan-bahan yang harus disiapkan yakni alkohol 70%, koin atau besi yang berbentuk kotak/disesuaikan dengan bentuk eyeshadow, pisau mentega, selembar tisu serta kantung plastik. Berikut ini caranya pengerjaannya:

- Posisikan plastik di atas eyeshadow kemudian hancurkan eyeshadow menggunakan gagang pisau mentega sampai halus.

- Teteskan sedikit alkohol 70% yang telah disiapkan pada eyeshadow sampai terlihat basah, tapi jangan sampai eyeshadow tergenang oleh alkohol.

- Taruh potongan tisu di atas eyeshadow.

- Kemuda ambil koin atau besi berbentuk kotak/disesuakan dengan bentuk eyeshadow dan taruh di atas tisu lalu tekan-tekan eyeshadow dan biarkan terbuka beberapa saat untuk mengeringkannya.

2. Cat kuku yang mengering
Cat kuku yang mengering sebenarnya masih dapat digunakan. Caranya dengan mencairkan cat kuku dengan mendidihkan sedikit air panas, jika telah mendidih, anda bisa mematikan kompor. Posisikan botol cat kuku di atas air panas kemudian diamkan kurang lebih satu jam. Cara ini dapat juga diaplikasikan pada eyeliner cair dan maskara yang mengering.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...