Tips Agar Bulu Mata Palsu Tampil Natural

Tips Agar Bulu Mata Palsu Tampil Natural

 
 
Salah satu alat kecantikan yang dapat meningkatkan penampilan perempuan adalah penggunaan bulu mata palsu. Banyak wanita yang menginginkan bulu mata yang panjang dan lentik dan hal tersebut dapat diwujudkan dengan penggunaan bulu mata palsu. Kehadiran bulu mata palsu benar-benar dapat membuat mata terlihat lebih cantik dan indah.

Namun harus diingat, untuk dapat memakai bulu mata palsu dengan sempurna, diperlukan beberapa trik, karena ketika seseorang salah dalam memakain bulu mata palsu, bukannya tampil cantik malah tampilan akan jadi terganggu.

Pada umumnya bulu mata palsu dibuat dengan tingkat kelentikan yang sudah baik, tapi memang untuk memperolah yang hasil yang sempurna, pengguna masih dianjurkan untuk menjepit bulu mata palsunya hingga lentik.

Dengan menjepit bulu mata asli akan sangat bermanfaat untuk membuat struktur bulu mata ini jadi lebih mirip serta menempel sempurna. Jika pengguna bulu mata tidak menjepit bulu mata aslinya dan langsung menempelkan bulu mata palsu, tindakan tersebut akan mengakibatkan susunan garis bulu mata tidak sempurna atau tidak rapih karena letaknya berbeda dengan bulu mata asli.

Untuk mempertajam bentuk mata yang indah serta menambahkan efek dramatis anda akan membutuhkan maskara. Tapi hendaknya diperhatikan ketika memakai bulu mata palsu, aplikasikan maskara setelah bulu mata menempel dengan sempurna pada bulu mata asli yang sebelumnya telah dijepit.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...