Riasan Cerdik Untuk Mengatasi Tampilan Chubby

 
Banyak sekali wanita yang merasa pipinya bulat berisi, sehingga tampilan proporsi wajah terganggu. Ketidaknyaman yang satu ini sebenarnya dapat diatasi dengan cukup mudah dengan melakukan beberapa trik dandan dan riasan cerdik selain bagaimana cara menata rambut yang tepat. Dengan memperhatikan teknik-teknik tersebut, maka ketidaknyaman karena chubby atau pipi gemuk dapat bisa dipecahkan dengan cukup mudah dan cepat.

Berikut ini beberapa teknik riasan cerdik yang dapat diaplikasikan dengan mudah dirumah:
Pertama kali yang harus anda lakukan adalah membaurkan foundation berbentuk tipis-tipis untuk memberikan kesan flawless skin, kemudian ratakan dengan jari-jari yang hangat.

Berikutnya adalah membuat shading di bagian dalam. Anda bisa memulainya dari ujung luar tulang pipi yang berbentuk segitiga yang memanjang mendekati hidung. Anda bisa memilih warna cream foundation satu tone lebih gelap dari warna kulit wajah anda.

Setelah menggunakan cream foundation anda bisa mulai menyapukan bedak tabor agar riasan terlihat natural. Konsentrasikan pemberian bedak tabor pada pipi, tujuan supaya shading terlihat membaur.

Langkah berikutnya adalah mempertegas kontus pipi dengan cara memberikan blush on warna oranye kecoklatan pada bagian atas pipi. Supaya hasilnya maksimal dan lebih merata, anda bisa memakai kuas yang agak besar.

Langkah terakhir adalah mengatur penataan rambut dengan model quaff-look atau berjambul yang alami, tujuan agar menyeimbangkan proporsi wajah lalu biarkan rambut di bagian pipi tergerai.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...