YANG DILAKUKAN AGAR DICINTAI OLEH ORANG BANYAK

YANG DILAKUKAN AGAR DICINTAI OLEH ORANG BANYAK
Adalah keinginan setiap orang untuk selalu ingin ditunggu dan dirindukan kehadirannya, atau disayangi oleh banyak orang. Jika anda ingin tahu caranya, anda harus menguasai beberapa sikap berikut ini:

1. Selalu berpikiran positif. Anda harus menyadari jika segala hal baik berawal dari sikap positif. Anda bisa memulainya dengan berprasangka baik kepada orang lain sampai selalu melihat bermacam hal dari sisi positif. Dengan memiliki sikap positif, hal tersebut akan menjadi daya tarik bagi orang-orang di sekeliling anda untuk lebih dekat dengan anda.

2. Selalu Menghibur. Anda dapat melupakan sejenak beban masalah yang sedang dirasa ketika anda berada di dekat orang yang periang. Tak heran, kehadiran si penceria suasana selalu ditunggu-tunggu baik ketika sedang ada pesta atau pertemuan. Anda bisa mendapati orang ini yang paling sering tertawa dan melontarkan candaan-candaan segar bagi orang-orang di sekitarnya. Rajin-rajinlah tersenyum karena dapat memunculkan perasaan ceria.

3. Ramah. Sikap ramah dapat memberikan kesan yang positif karena akan membuat orang yang sedang berinteraksi dengan anda merasa dihargai dan diterima. Janganlah ragu untuk memulai interaksi dengan orang lain. Anda dapat berlatih dengan mempersering frekuensi berinteraksi secara langsung ataupun lewat telepon dengan orang lain.

4. Suka Membantu. Kualitas yang dimiliki seorang teman salah satunya dapat dilihat dari kehadirannya ketika kondisi anda sedang dalam kesulitan. Ia akan memberikan bantuan kecil misalnya menyampaikan salam untuk seseorang yang anda senangi, hingga memberikan pertolongan besar misalnya mengurus persiapan pesta pernikahan. Anda jangan menunggu untuk dimintai bantuan ketika ada orang yang sedang membutuhkan


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...