ARTIKEL MALAM TENTANG VAGINOPLASTY


ARTIKEL SELINGAN TENTANG VAGINOPLASTY
Sering dipakai untuk ‘keluar-masuk’ tentu kelamaan bakalan kendor juga kan? Katanya kalau mau beli sepatu, carilah ukuran sepatu yang agak sempit. Soalnya kelamaan sepatu itu bakalan kendor juga. Terus mesin yang umurnya sudah lama, apalagi biasa dipakai buat ‘produksi’ kelamaan biaya perawatannya mahal dan belum tentu genjotan mesinnya masih seperti baru, walaupun packaging-nya tampak baru.
Masih seputar laki, dengan egonya yang tinggi!
*teteup dan saya mengakui* Laki itu emang paling banyak maunya dan wanita yang harus jadi beauty for sick. Cantik itu sakit! dan menguras isi kantong . Belum lagi kalau hasil yang diperoleh nggak memuaskan si laki.
Vaginoplasty? Dalam dunia kedokteran, vaginoplasty dipakai untuk balikin lagi bentuk Mrs. V denganpackaging masih baru a.k.a perawan. Laki doyan kan kalau wanitanya masih perawan? seret-seret? Apa sih yang nggak buat laki senang? Ada wanita yang masih takut ketahuan sama lakinya pas malam pertama kalau dia udah nggak perawan lagi, makanya dia berniat untuk vaginoplasty ini.
Siapa saja yang menjadi kandidat dilakukannya prosedur vaginoplasty?
  • Pembesaran diameter vagina. Kalau dalam dunia teknik namanya ‘turun mesin’ akibat keseringan melahirkan. Ada triknya kalau nggak mau cara normal, bisa pakai cara caesar yang harganya tentu lebih mahal dari persalinan normal.
  • Sobeknya vagina akibat trauma, perkosaan, dan lain-lain. Mungkin 5 dari 10 wanita bakalan kepikiran untuk melakukan ini ya?
  • Pembentukan vagina tidak sempurna. Akibatnya gol-gol yang diciptakan pun kurang sempurna 
  • Keruntuhan rahim, usus, kandung kemih, sebagian dinding vagina.
  • Sukar menahan air kecil saat batuk.
Mitos seputar perawan atau nggaknya wanita ditilik dari bentuk Mrs. V yang masih rapat tertutup dan polosnya bisa dideteksi pas malam pertama kalau si wanita nggak keluar ‘saus merah’ kental maka oh oh biniku nggak perawan! Dan masih ada mitos lain yang sama, misalnya dari goyangan pantat si wanita atau dari bentuk jari wanita. Sinting orang yang bikin mitos kayak gitu. Sama sinting anehnya dengan teman saya yang tiba-tiba nelepon saya cuma buat tanya ciri cowok perjaka itu kayak gimana! 
Sementara wanita kepengen lakinya untuk nggak berpindah ke rumput lain, sisi lain wanita juga pengen Mr. P lakinya besar, panjang, dan tahan lama! Hayo wanita ngakuuu.in. Sebagai laki * jelas doms gw laki, perlu dilihat? * tentu saya juga kepikiran sampai di situ!  Hahaha… sayang ya… Mbah Erot udah lama meninggal. *otakmesumdotcom*



Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...