LIMA "S" UNTUK KECANTIKAN WANITA SEKARANG

LIMA "S" UNTUK KECANTIKAN WANITA SEKARANG

LADIES, tahukah Anda ada lima "S" yang mempengaruhi kecantikan seorang wanita?

Apa saja lima "S" itu?

Saat peluncuran produk inovasi terbaru Olay Total Effects di Mandarin Oriental Hotel Rabu (3/4), Perwakilan dari grup P&G, Ezta Wahyudi, Public Relations Manager P&G Indonesia, memberikan penjelasan megenai 5 faktor "S" yang mempengaruhi penampilan wanita.

1. Sleep (Tidur)
Seharusnya wanita mendapatkan jam tidur yang cukup yaitu setidaknya 8 jam setiap hari. Namun karena banyaknya aktifitas, terkadang tidak dapat dipenuhi. Kurang tidur dapat mengakibatkan muka kusam dan gejala-gejala pada muka yang tentunya sangat dihindari oleh wanita.

2. Sun (Matahari)
Sinar UV matahari dalam jumlah yang besar dan rutin setiap hari lama-kelamaan akan merusak kulit. Inilah yang menyebabkan sensifitas kulit, keriput, kekeringan dan juga bercak-bercak. Sebaiknya wanita menggunakan bahan dasar pelembap yang mengandung SPF yang cukup sehingga terhindar dari masalah kulit seperti ini.

3. Sugar (Gula)
Mengkonsumsi kadar gula yang berlebih juga berdampak terhadap kecantikan. Mengapa? Ketika kandungan gula dalam tubuh meningkat, ini akan mempengaruhi metabolisme tubuh sehingga kadar gula menjadi tinggi. Ini sangat tidak baik untuk kesehatan dan kecantikan.

4. Stress (Tingkat stres)
Wanita yang bekerja dan memiliki aktivitas banyak pastinya tidak terlepas dari stres yang dihadapi sehari-hari. Tekanan ini berbentuk emosional dan jika dalam keadaan tekanan yang terus-menerus, kerut-kerut wajah dan kecantikan akan turut terpengaruh.

5. Smoke (Asap)
Polusi, asap rokok, dan asap kendaraan adalah hal yang sangat sering kita jumpai kemanapun kita pergi. Asap merupakan faktor yang menurunkan kadar kecerahan wajah karena mengandung zat sangat berbahaya.

Ada sebab, pasti ada akibat. Oleh karena itu mari kita mulai mengatasi dan mencegah kecantikan wajah dan tubuh kita dan mulailah dari sekarang.

ARTIKEL LAIN : 



Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...