TIPS Merangsang Pria Pengen Bercinta

Banyak wanita yang merasa jaim atau malu untuk memulai bercinta.  Para istri biasanya menunggu reaksi dari suami terlebih dahulu dari pada mengajak suami bercinta.  Tetapi seharusnya para istri yang ingin bercinta secepatnya mengungkapkan rasa keinginannya untuk bercinta kepada pasangan pria nya atau suami.

Pekerjaan untuk merangsang pasangan bukan hanya dilakukan oleh para laki-laki, tetapi wanita pun harus tahu bagaimana Cara Merangsang Pria Agar Bercinta. Seperti kita ketahui pria merupakan makhluk yang paling mudah untuk terangsang dibandingkan wanita, maka tidak heran menurut penelitian pria paling mudah diajak bercinta oleh wanita.   Nah berikut ini merupakan Cara Merangsang Pasangan Suami anda :



Sebagai seorang istri tidak ada salahnya anda memulai terlebih dahulu ajakan untuk bercinta.  Ketika suami sedang dikantor atau di luar rumah, kirimlah sms-sms mesra atau sedikit nakal untuk merangsang suami agar cepat datang kerumah dan bercinta tentunya.  Contoh SMS yang merangsang suami anda :
'Pah cepet pulang ya, mama beli lingerie baru nih..pasti asyik deh..'

Ketika anda sedang berdua dengan suami anda, cobalah lakukan pijatan yang dapat meningkatkan gairah bercinta.  Lengkapnya baca Cara Pijat meningkatkan gairah bercinta. 

Nah bagi para pria apabila istri anda melakukan dua hal Cara Merangsang Pria Agar Bercinta tersebut, itu merupakan tanda-tanda wanita ingin bercinta.  Tapi tentunya ketika bercinta harus juga mengetahui waktu yang tepat untuk bercinta, jangan sampai ketika pasangan anda sedang kecapaian anda memaksa untuk bercinta.


Bercinta adalah saling memperoleh kepuasan antara suami dan istri.  Maka dari itu bagi para suami harus mampu tahan lama bercinta agar mampu memuaskan istri dan tentu saja menjaga keintiman hubungan suami istri.


Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...