CARA BERCINTA AGAR CEPAT DAPAT ANAK

CARA BERCINTA AGAR CEPAT DAPAT ANAK
Salah satu tujuan dari membina rumah tangga adalah menghasilkan keturunan alias anak. Bagi sebagian pasangan ada yang cepat mendapatkan anak setelah menikah, tetapi ada banyak juga pasangan yang sulit dikaruniai anak padahal sudah mencoba berbagai cara.

Anak merupakan pemberian Tuhan YME, walaupun demikian tidak ada salahnya kita mencoba berbagai cara untuk bisa diberikan titipan terindah tersebut. Ada banyak sekali memang faktor-faktor yang bisa kita lakukan agar cepat punya anak, salah satu nya adalah dengan bercinta. Ternyata menurut beberapa pengalaman bahwa ada beberapa Tips Cara Bercinta Agar Cepat Punya Anak.

Seperti postingan sebelumnya salah satu hal yang mempengaruhi durasi lama bercinta adalah pola gaya hidup, begitu juga dengan tips agar cepat punya anak ini. Selain itu menurut beberapa pasangan, bahwa jangan terlalu sering bercinta dengan pasangan merupakan tips agar cepat punya anak. Usahakan bercinta 3 hari sekali, karena dengan semakin jarangnya bercinta kita akan mementingkan kualitas dibandingkan kuantitas. Lebih baik kualitas bercinta yang diutamakan, dibandingkan kuantitas tetapi tidak berkualitas



Artikel Yang Disukai :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...